get app
inews
Aa Read Next : Simpan 34 Paket Sabu Siap Edar Milik Suaminya, IRT di Bangka Selatan Diciduk Polisi

Nelayan Sungai Litle Amazon Jeriji Dapat Bantuan Alat Tangkap Ikan Dari Pemkab Bangka Selatan

Rabu, 28 September 2022 | 19:19 WIB
header img
Penyerahan alat tangkap dari bidang perikanan Pemkab Bangka Selatan kepada Nelayan Sungai Desa Jeriji. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Nelayan Sungai Litle Amazon Desa Jeriji Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mendapat bantuan alat tangkap ikan berupa jaring dari Pemkab Bangka Selatan melalui Bidang Perikanan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DPP).

Bantuan tersebut diserahkan kepada nelayan sungai di Pendopo Objek Wisata sungai Litle Amazon Desa Jeriji pada Rabu (28/09/2022) dan disaksikan oleh Camat Toboali Ansyori, Kades Jeriji A Iswandi, BPD Jeriji, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Mahasiswa KKN IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  

Asnawi Ketua Nelayan Sungai Batu Mintah Litle Amazon Desa Jeriji mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anggotanya untuk meningkatkan produksi tangkap ikan.

"Dengan adanya bantuan jaring ini, tentunya akan membantu kami dan memudahkan kami dalam menangkap ikan di sungai Litle Amazon karena jaring ini memang sangat kami butuhkan," katanya, Rabu (28/09/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut