get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Usai 2 Parpol Usung M. Irham Sebagai PAW Wakil Bupati Bateng, PKB Kembali Menyusul

Rabu, 28 September 2022 | 19:06 WIB
header img
Ketua DPC PKB Bangka Tengah, Wahidah. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA BELITUNG, lintasbabel.id - Setelah dua Partai Politik (Parpol) mendukung Muhammad Irham sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Bangka Tengah, yakni Partai Gerindra dan PAN. Kini giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyusul mendukung M. Irham, dan berkas dukungan pun telah diserahkan kepada panitia pemilihan PAW Wakil Bupati Bangka Tengah pada Rabu (28/09/2022).

"Hari ini kita telah menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada M. Irham sebagai PAW Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah. Kami dari DPC PKB sudah 100 persen meyakinkan rekomendasi kepada yang bersangkutan untuk menjadi PAW Wakil Bupati Bangka Tengah," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka Tengah, Wahidah pada Rabu (28/09/2022).

Dikatakan Wahidah, jika pihaknya sebelumnya telah melakukan komunikasi politik dengan M. Irham dan merasa yang bersangkutan mampu menjabat sebagai PAW Wakil Bupati Bangka Tengah. 

"Kita telah melakukan komunikasi politik, walaupun waru dua kali namun kita telah yakin untuk mendukung M. Irham. Terlebih beliau memiliki banyak pengalaman dalam memimpin sejumlah organisasi," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut