get app
inews
Aa Read Next : Anita Carolina Mohede, Artis Top Era 80-an, Apa Kabarnya Sekarang?

Penyanyi Bryan Adams 2 Kali Positif Covid-19 Dalam Sebulan

Jum'at, 26 November 2021 | 19:02 WIB
header img
Penyanyi legendaris berkebangsaan Kanada, Bryan Adams mengumumkan bahwa dirinya positif covid-19. (Foto: Getty Images)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Penyanyi legendaris berkebangsaan Kanada, Bryan Adams mengumumkan bahwa dirinya positif covid-19. Ini merupakan kali kedua dirinya dinyatakan positif covid-19 dalam sebulan.

Bryan Adams mengetahui dirinya positif covid setibanya di Bandara Malpensa Milan, dalam rangka pembukaan kalender Pirelli tahun 2022. Hal tersebut diungkapkannya melalui unggahan foto di akun media sosial instagram pribadinya @bryanadams pada Kamis, (25/11/2021).

Dalam foto tersebut, terlihat penyanyi rock n roll itu berada di sebuah ruangan setelah diuji dan duduk di ambulans untuk menjalani tes PCR. Dia mengatakan bahwa dirinya telah dinyatakan positif Covid-19 sebanyak dua kali dalam satu bulan.

“Inilah saya, baru saja tiba di Milano, dan saya dinyatakan positif untuk kedua kalinya dalam sebulan untuk Covid-19. Jadi, saya harus dilarikan ke rumah sakit. Terima kasih atas semua dukungan Anda,” kata Adams dalam postingan tersebut dikutip melalui New York Post, Jumat (26/11/2021).

Seperti diketahui, sebelumnya pelantun lagu Summer of 69 itu pernah positif Covid-19 pada tanggal 30 Oktober 2021, tepat sebelum acara Rock and Roll Hall of Fame di mana ia akan bergabung dengan  HER untuk penampilan It's Only Love untuk menghormati Tina Turner.

Adams ditarik keluar dan digantikan oleh Keith Urban untuk segmen tersebut. Rencananya, Bryan Adams akan menggelar konser bertajuk So Happy It Hurts Live pada tahun 2022 mendatang di Porto, Portugal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut