get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Laka Maut Motor vs Truk, 1 Pengendara Tewas

Jum'at, 26 November 2021 | 09:09 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Tabrakan maut yang terjadi antara satu unit sepeda motor dan satu unit truk, di Jalan Raya Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa pada Rabu (24/11/2021) malam, menewaskan satu orang pengendara. 

Pada insiden kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor bernama Andika meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian kepala, sedangkan satu orang rekannya bernama Hoiri, mengalami luka serius di bagian tangan. 

"Saat mereka tiba di tikungan di alan Raya Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa pada arah berlawanan, tepatnya di RT.08 Desa Pusuk muncul lah truk Isuzu putih yang dikemudikan Sukri. Kedua kendaraan itu berpapasan dan terjadilah tabrakan," kata Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU RTA. Sianturi, Jumat (26/11/2021). 

Menurut Sianturi, dalam lakalantas tersebut, sepeda motor terguling di bagian depan truk di sebelah kanan, sehingga menyebabkan pengendaranya terjatuh dan mengalami luka-luka.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut