get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Perindo Peduli Sentuh Korban Banjir di Desa Kepulauan Bangka Selatan

Sabtu, 24 September 2022 | 09:54 WIB
header img
Perindo Peduli berbagai sembako ke warga terdampak banjir, di Desa Tanjung Labu yang merupakan Desa Kepulauan, di Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan. Foto : lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Partai Perindo melalui program Perindo Peduli terus bergerak membantu masyarakat hingga ke pelosok daerah di tanah air. Salah satunya bagi korban banjir di Desa Tanjung Labu yang merupakan Desa Kepulauan, di Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan.

Melalui Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan, tim berangkat ke sana untuk dengan menyalurkan bantuan paket sembako, Jumat (23/9/2022).

Di bawah guyuran hujan, paket bantuan sembako tersebut langsung dibawa oleh kader Perindo Peduli dari gudang menuju Dermaga Sadai untuk diseberangkan menggunakan transportasi penyeberangan laut sederhana menuju desa terdampak banjir.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Perindo Kabupaten Bangka Selatan Joni melalui Sekretaris Dodi mengatakan, jumlah bantuan yang disalurkan tersebut sebanyak 70 paket sembako.

"Isi paket bantuan sembakonya ada beras, minyak goreng, gula dan kopi," katanya.

Bantuan tersebut kata Dodi disalurkan sebagai bentuk empati Partai Perindo kepada korban banjir di desa kepulauan tersebut.

"Kami prihatin dengan kondisi korban yang masih terdampak hingga saat ini. Sebagai bentuk empati Perindo Peduli hari ini hadir di tengah-tengah korban banjir," ucapnya.

Selain menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir di Desa Tanjung Labu kata Dodi, Perindo Peduli juga menyentuh warga kurang mampu di desa kepulauan lainnya yaitu Desa Pongok, Kecamatan Kepulauan Pongok dengan bantuan sebanyak 30 paket sembako.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut