get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

BREAKING NEWS, Leo Nelayan Beltim yang Hilang Diketemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Sabtu, 24 September 2022 | 09:16 WIB
header img
Jenazah Yufri Yuleo dibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Foto: istimewa.

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Yofri Yuleo (25) seorang nelayan asal Belitung Timur akhirnya berhasil diketemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh seorang nelayan Malang Lepau Desa Burung Mandi, Belitung Timur, pada Sabtu (24/9/2022) pagi.

Sebelumnya diketahui Yofri sempat dinyatakan hilang saat akan melaut di Pantai Tambak, Desa Sukamandi kemarin. Tim SAR gabungan pun sudah melakukan pencarian sejak Jumat (23/9/2022). 

 "Penemuan pertama oleh pak Ali nelayan Malang Lepau Desa Burungmandi, lokasi penemuan kurang lebih 5 mil sebelah Utara dari TKP awal pada pukul 06:30 WIB . Dan diterima oleh tim SAR GABUNGAN jam 08:10 di Perairan Burungmandi selanjutnya korban di evakuasi ke Puskesmas Mengkubang, Kecamatan Damar," ujar Dantim Tim Sar Gabungan, Fernandus Nadapdap, Sabtu (24/9/2022).

Dia menjelaskan korban ditemukan dalam kondisi utuh tidak ada tanda-tanda serangan hewan buas seperti yang dikhawatirkan warga setempat, lantaran sempat melihat biaya melintas di kawasan perairan tersebut. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut