get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Mobil Travel dan Truk Terlibat Kecelakaan di Jalan Pangkalpinang - Muntok, Sejumlah Orang Luka-luka

Rabu, 21 September 2022 | 19:45 WIB
header img
Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di di Jalan Raya Pangkal Pinang - Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang - Muntok tepatnya di Pal 6, Desa Air Belo Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Rabu (21/9/2022). Lakalantas melibatkan satu unit truk dan satu unit mobil travel. 

 


Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di di Jalan Raya Pangkal Pinang - Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani.

 

Menurut keterangan dari salah satu penumpang mobil travel, Wawan (62), kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. 

Wawan mengatakan, kecelakaan berawal saat truk berusaha menghindar pengendara sepeda motor yang ada di depannya. Saat berusaha menghindar, pengendara truk kehilangan kendali sehingga melebar ke jalur arah yang berlawanan dan tabrakan pun tak terhindarkan. 

"Truk itu kan menghindar motor, kemudian masuk ke kanan atau masuk ke jalur mobil travel dari arah Muntok. Kalau dia mengerem kan lari, langsung ke tengah (menabrak) mobil travel," kata Wawan. 

Wawan menambahkan, akibat kejadian tersebut terdapat beberapa orang yang mengalami luka-luka. 

"Korban luka-luka ringan semua, kalau jumlahnya tidak tahu. Korban sudah dibawa ke rumahsakit terdekat. Mobil travel ini dari Pelabuhan Tanjung Kalian mau ke Pangkalpinang, berangkat dari Pelabuhan sekitar jam empat lewat, disini kan jam lima," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut