get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Bawaslu Bangka Tengah Mulai Rekrut Anggota Panwaslu Kecamatan

Rabu, 21 September 2022 | 16:25 WIB
header img
Kantor Bawaslu Bangka Tengah. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mulai merekrut anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam), untuk kepentingan Pemilu 2024. Pendaftaran dimulai sejak 21 September 2022 hingga 27 September 2022 mendatang.

"Berdasarkan pedoman yang sudah kami terima dari Bawaslu RI, bahwa mulai 21 September 2022 kami sudah mulai  melakukan penerimaan berkas calon anggota Panwaslu untuk enam kecamatan. Untuk pendaftaran dan penerimaan berkasnya kita buka sejak pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB di kantor Bawaslu Bangka Tengah," ujar Ketua Bawaslu Bangka Tengah, Robianto, SE, MH pada Selasa (21/09/2022). 

Selain membuka pendaftaran langsung di kantornya, Bawaslu Bangka Tengah juga membuka pendaftaran melalui online via email Bawaslu Bangka Tengah. 

"Kami juga membuka pendaftaran melalui email, namun jika yang bersangkutan lolos administrasi maka wajib membawa hard copy berkas aslinya sebelum pelaksanaan tes tertulis nanti," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut