get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Babel Tahun Ini Dipusatkan di Bangka Barat

Senin, 19 September 2022 | 16:39 WIB
header img
Peringatan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan dipusatkan di Kabupaten Bangka Barat (Babar). Foto: Ilustrasi Paripurna DPRD Babel/ lintasbabel.id/ Joko Setyawanto.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Peringatan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan dipusatkan di Kabupaten Bangka Barat (Babar). HUT ke-22 Provinsi Kepulauan Babel dilaksanakan pada tanggal 21 November mendatang. 

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Babel, Kurniawan mengatakan, dalam perayaan hari jadi Provinsi Babel akan dirayakan dengan berbagai kegiatan formal maupun non formal.

"Yang pertama Paripurna kami laksanakan pagi di Kota Pangkalpinang (di DPRD Babel), selanjutnya kegiatan akan difokuskan di Muntok," kata Kurniawan, Senin (19/9/2022).

Ia juga menyebutkan, saat ini Kabupaten Bangka Barat juga  sudah siap untuk menjadi tuan rumah Hari Jadi ke-22 Provinsi Babel. 

Menurutnya, kegiatan ini juga akan dihadiri mantan kepala daerah serta tokoh-tokoh penting di Kepulauan Babel. 

"Yang diundang untuk Paripurna ada di Setwan DPRD Babel, kalo di Biro Pemerintah seluruh kepala daerah kabupaten/kota dan mantan Kepala Daerah Provinsi mantan Gubernur, tokoh Presidium di Jakarta, Palembang dan Babel dan termasuk anggota DPR dan DPD," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut