get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Praktik Prostitusi Online via Whatsapp, Wanita Muda Ini Diciduk Polisi 

Cara Mengembalikan Chat WA, Sangat Mudah Dilakukan Siapa Saja

Senin, 19 September 2022 | 12:24 WIB
header img
Cara mengembalikan chat WhatsApp (WA) tanpa dicadangkan Android, ada adalam artikel ini. Foto: Istimewa

JAKARTA, lintasbabel.id - Cara mengembalikan chat WhatsApp (WA) tanpa dicadangkan Android, ada adalam artikel ini. Langkah-langkahnya bisa Anda pelajari secara lengkap.

Mendapati chat WA yang mendadak hilang tentu akan membuat kita pusing dan kesal. Apalagi jika chat WA itu adalah sesuatu yang penting, dan menjadi bukti dari percakapan kita dengan klien bisnis atau rekan.

Chat WA yang hilang ternyata disebabkan karena penggunanya tidak mencadangkan di Android. Sehingga dalam kurun waktu tertentu chat tersebut hilang begitu saja. Selain karena faktor kita sering gonta-ganti handphone, maka chat WA di ponsel sebelumnya terkadang hanya tersimpan sebagian saja.

Lantas, bagaimana cara mengembalikan chat WA tanpa dicadangkan di Andorid? Apakah harus mengunduh aplikasi dari pihak ketiga untuk melakukannya? Nyatanya, mengembalikan chat WA yang hilang tanpa dicadangkan sebelumnya cukup mudah untuk dilakukan.

Kamu hanya perlu menggunakan File Manager yang merupakan aplikasi default di ponsel Android milikmu dan Google Drive untuk melakukannya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut