get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Prediksi Brentford Kontra Arsenal Pekan ke-7 Liga Inggris

Minggu, 18 September 2022 | 18:34 WIB
header img
Pemain Arsenal merayakan gol. Foto : Ist/ Tangkapan layar

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Laga pekan ke-7 Liga Inggris akan kembali mempertemukan Brentford kontra Arsenal, Minggu (18/9/2022). Brentford punya kenangan manis yang tentu ingin diulang, saat menggulingkan Arsenal 2-0 pada laga pembukaan musim lalu. 

Walaupun masih tertahan diperingkat ke-9, penampilan Brentford musim ini terbilang cukup baik. Dari 7 laga resmi disemua kompetisi, anak asuh Thomas Frank baru sekali mengalami kekalahan. Itupun dengan skor tipis 3-2 saat bertandang ke markas Fulham. 

Performa terbaik Ivan Toney dan kawan-kawan musim ini adalah saat mempermalukan Manchester United 4-0, pada laga pekan kedua musim ini. 

Pada pertandingan yang akan digelar di G-Tech Community Stadium petang nanti, Brentford tidak akan diperkuat oleh Christian Norgaard dan Ethan Pinnock yang masih berkutat dengan cidera masing-masing. Sedangkan dikubu Arsenal, badai cidera masih menghantui skuad Mikel Arteta. Oleksandr Zinchenko, Reiss Nelson, Thomas Partey, Cedric Soares, Emile Smith Rowe, dan Mohammed Elneny masih harus menepi. 

Mikel Arteta yang baru saja menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik Liga Inggris bulan Agustus 2022, tentu punya ambisi untuk mengembalikan Arsenal ke jalur kemenangan. Setelah laju kemenangan beruntun Arsenal diputus oleh Manchester United dipekan ke-6. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut