get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang Dibawa STY Saat Melawan Curacao di FIFA Matchday

Sabtu, 17 September 2022 | 17:09 WIB
header img
23 nama pemain Timnas Indonesia sudah disiapkan oleh pelatih Shin Tae-yong (STY), guna menghadapi Curacao di laga FIFA Match Day pada 24 dan 27 September 2022 mendatang. Foto: Instagram/@shintaeyong7777

JAKARTA, lintasbabel.id - 23 nama pemain Timnas Indonesia sudah disiapkan oleh pelatih Shin Tae-yong (STY), guna menghadapi Curacao di laga FIFA Match Day pada 24 dan 27 September 2022 mendatang. Dari nama-nama tersebut, Jordi Amat dan Sandy Walsh belum bisa diturunkan STY lantaran masih proses naturalisasi.

Laga FIFA Matchday akan berlangsung dua kali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat dan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.  

Skuad pilihan Shin Tae-yong sebagian besar diisi pemain langganan Timnas Indonesia seperti Nadeo Argawinata (Bali United), Ricky Kambuaya (Persib), Fachruddin Aryanto (Madura United), dan lain-lain.

Tak hanya itu, para punggawa Timnas yang sedang bermain di luar negeri juga ikut dipanggil pelatih Shin, seperti Asnawi Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut