get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Pemilik SA Naturel, Ternyata Seorang Artis

3 Janda Cantik yang Terpikat Kharisma Ariel Noah, Nomor 3 Didoakan Berjodoh

Selasa, 23 November 2021 | 12:46 WIB
header img
Ariel NOAH (Foto: Instagram)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kharisma Ariel Noah sudah sangat dikenal masyarakat tanah air, terutama bagi kalangan wanita. Bahkan kabarnya,  sederet janda cantik pernah ditaklukkan Ariel. 

Tak dipungkiri, beberapa artis cantik pernah menghiasi kehidupan Ariel. Mulai dari yang benar-benar menjalin hubungan, ataupun sekedar rumor belaka. Seperti para janda cantik ini, yang dikait-kaitkan dengan kehidupan cinta Ariel Noah

Berikut 3 janda cantik yang pernah dekat dengan Ariel Noah, seperti dilansir dari iNews.id, Selasa (23/11/2021): 

1. Sophia Latjuba

Ariel dan Sophia Latjuba diketahui pernah menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut beredar pada akhir 2014. Hinga pada pertengahan 2016, barulah diketahui Ariel dan Sophia sudah berpacaran selama tiga tahun. Baik Sophia maupun Ariel tidak menutupi hubungan tersebut. Ibunda dari Eva Celia itu juga beberapa kali memposting kebersamaan dengan Ariel .

Banyak netizen yang berharap keduanya bisa melangkah ke jenjang pernikahan, namun sayang hubungan Ariel dan Sophia harus kandas. Pada 2018, Sophia mengaku hubungannya sudah berakhir, namun dia enggan menjelaskan lebih detail penyebab perpisahan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut