get app
inews
Aa Read Next : 5 Hektare Lahan di Kawasan Pemprov Babel Ludes Dilalap Api

Petugas Damkar Gagalkan Rencana Bunuh Diri WNA Korea yang Ingin Lompat dari Lantai 8 Apartemen

Kamis, 15 September 2022 | 16:13 WIB
header img
Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari lantai 8 apartemen di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2022) malam. Foto: ilustrasi/ iNews.

JAKARTA, lintasbabel.id - Seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan nekat melakukan percobaan bunuh diri, dengan cara terjun dari lantai 8 apartemen di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2022) malam. Beruntung, nyawanya bisa diselamatkan oleh petugas damkar

"Dia berantem sama istrinya frustrasi. Istrinya kabur dari situ mungkin sebelumnya ada debat. Jadi frustrasi dan mencoba bunuh diri lompat dari lantai 8," ujar Danru Rescue Grup B Sektor Kembangan, Jakarta Barat, Baden Badru saat dikonfirmasi, Kamis (15/9/2022).

Setelah mendapat informasi, dia kemudian menuju ke lokasi dan mencoba menghampiri WNA tersebut. Namun, pihaknya sempat mengalami kendala saat mencoba masuk lewat kamar WNA tersebut. 

"Saya pertama datang naik ke lantai 8 dulu ke unitnya dia (WNA.red), di lantai 8. Tapi pintunya dikunci. Engga lama dia keluar, dalam kondisi mabuk bawa pisau dapur. Saya diuber, saya tutup aja pintunya, saya lari ke lantai 15," tutur Baden.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut