get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Satpol PP Basel Terima Bantuan 5.000 Masker

Selasa, 15 Juni 2021 | 21:01 WIB
header img
Masker bantuan BNPB Babel untuk Satpol PP Bangka Selatan.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menerima bantuan 5.000 Pcs Masker dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Bangka Belitung.

Bantuan masker senilai Rp25 Juta itu, diterima oleh Plt Kasat Pol PP Bangka Selatan Firmansyah saat mengikuti pembahasan penanggulangan bencana daerah di Kantor BNPB Bangka Belitung, Selasa (15/06/2021).

Pelaksana Tugas Kasat Pol PP Bangka Selatan, Firmansyah mengatakan, Masker tersebut akan dibagikan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sebelum dibagikan, kata Firman, Masker tersebut akan dilaporkan dan diserahkan secara simbolis terlebih dahulu kepada Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

"Alhamdulillah hari ini kami dapat bantuan masker sebanyak 5.000 Pcs dari BNPB Babel senilai kurang lebih Rp25 Juta. kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Nanti bantuan ini akan kita laporkan dan serahkan kepada Pak Bupati terlebih dahulu untuk diketahui beliau. Pembagiannya kita menunggu arahan beliau yang jelas untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Bangka Selatan," katanya, Selasa (15/06/2021).

Satpol PP Bangka Selatan, kata dia bersama pihak terkait lainnya akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas guna mencegah penyebaran Covid 19.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut