get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

Bhayangkari Ranting Riau Silip Bagi Masker dan Takjil ke Pengendara

Rabu, 13 April 2022 | 21:22 WIB
header img
Bhayangkari Ranting Riau Silip Bagi Masker dan Takjil ke Pengendara. (Foto : lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA - Ratusan kotak makanan berbuka puasa atau takjil dan masker, dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Polsek Riau Silip, Rabu (13/4/22) sore. Giat tersebut segala bentuk kepedulian pengurus Bhayangkari Ranting Riau Silip dan sejumlah anggota Polsek Riau Silip.

Disela-sela kegiatan, para pengurus Bhayangkari dan anggota Polsek Riau Silip ini juga sempat memakaikan masker kepada pengendara yang melintas, serta memberikan imbauan agar warga selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. 

"Selain takjil kami juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas. Kami juga memberi imbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, hal tersebut guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19," ungkap Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Riau Silip Ny. Dira Eka Zen.

Ny. Dira Eka Zen juga menambahkan, pembagian takjil kepada pengendara pada bulan puasa memang kerap dilakukan.

"Takjil yang kami bagikan ini berupa makanan ringan seperti kue dan kolak, di mana rata-rata warga yang melintas tadi banyak warga yag baru saja pulang dari bekerja di kebun. Jadi sampai rumah mereka bisa langsung berbuka puasa dengan takjil yang kami bagikan," ucapnya.

Pembagian takjil dan masker di depan Polsek Riau Silip ini, juga dihadiri Kapolsek Riau Silip Iptu Eka Nurprianto Zen.

Kapolsek mengimbau kepada warga atau pengendara yang melintas, agar selalu menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraanya saat berpergian.

"Kami berharap masyarakat dan kepolisian bisa berkerjasama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Bangka, khususnya di wilayah hukum Kecamatan Riau Silip," tutur Kapolsek.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut