get app
inews
Aa
Read Next : Dikerjakan Kontraktor Abal-Abal, Pembangunan Gedung BPS Bangka Selatan Mangkrak

Kisah Sukses Pemilik Roti O, Sudah Memiliki 500 Outlet di Seluruh Indonesia

Sabtu, 10 September 2022 | 17:38 WIB
header img
Kisah sukses pemilik Roti O dalam artikel kali ini mungkin bisa menjadi salah satu inspirasi dan Motivasi Anda yang sedang menggeluti bisnis, terutama dalam bidang kuliner. (Foto: net)

Selalu Menjaga Kualitas

Roti’O dengan slogan “Dedikasi dalam Menyajikan Roti Berkualitas” ini mengklaim setiap roti yang disajikan merupakan roti berkualitas.yang tentu diingat bagi setiap penikmatnya adalah bagaimana dalam penyajiannya dalam keadaan hangat dan langsung dari oven untuk pelanggan.  Sehingga bisa terlihat bila Roti ini fresh dari Oven.

 

 
Roti O juga ternyata tidak hanya menjual satu jenis roti yang banyak dikenal, coffee bun saja.  Namun, brand makanan tersebut juga menjual berbagai varian roti bahkan minuman non kopi. Satu roti atau coffee bun di Roti’O dibanderol dengan harga yang relatif sama, yakni Rp12.000.

Adapun untuk makanannya sendiri tersedia Signature Coffee Bun, pastry yang meliputi chocolate, cheese, almond, tuna, banana, butter, sausage, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk minumannya, tersedia Menu Hot & Cold yang meliputi Black Tea, Americano, Cappuccino, Chocolate, Caramel Latte, dan lainnya. Menu Blended, tersedia Chocolate Blend, Mocha Blend, Caramel Blend, Oreo Blend, dan masih banyak lagi.

Harga menu roti atau coffee bun di Roti’O dibanderol dengan harga yang relatif sama, yakni Rp12.000. Namun, untuk menu minuman harga menyesuaikan dengan lokasinya.

Nah, itulah kisah sukses pemilik Roti O, yang kini sudah membuka 500 outlet di Tanah Air. Semoga bisa menjadi inspirasi Anda!

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut