get app
inews
Aa
Read Next : 90 Persen Ekonomi Babel Ditopang Sektor UMKM

Kisah Sukses Pemilik Roti O, Sudah Memiliki 500 Outlet di Seluruh Indonesia

Sabtu, 10 September 2022 | 17:38 WIB
header img
Kisah sukses pemilik Roti O dalam artikel kali ini mungkin bisa menjadi salah satu inspirasi dan Motivasi Anda yang sedang menggeluti bisnis, terutama dalam bidang kuliner. (Foto: net)

 

Hubungan Dude Herlino dan Roti O

Sebelumnya sempat beredar informasi bahwa pemilik Roti O adalah aktor tampan Dude Herlino. Kabar ini bahkan menjadi trending topik di platform Twitter pada tahun 2014

Namun ternyata, Dude Herlino bukan pemilik Roti O sebenarnya. Dude dipakai pihak manajemen sebagai Brand Ambasador Roti O. Yang akhirnya berhasil menarik warga untuk membeli Roti O kala itu. Tampang Dude masih menghiasi sejumlah outlet dan cabang Roti O hingga saat ini.

 

Pemilik Roti O

Roti O termasuk brand roti lokal yang mengusung konsep Coffee Bun. Coffee Bun sendiri adalah roti beraroma seperti kopi dan memiliki rasa manis yang banyak digemari orang. Biasanya dijual di kedai ataupun cafe.

Pemilik Roti O adalah PT Sebastian Citra Indonesia. Kali pertama, perusahaan tersebut membuka gerai Roti O pertamanya di Stasiun Kota, Jakarta Barat pada 23 Mei 2012 lalu. 

Meski begitu,  perusahaan tersebut tidak hanya bergerak di bidang makanan saja lho.  PT Sebastian Citra juga di bidang fashion, yakni produk busana Polo. Meski demikian, mereka juga fokus di bidang food and beverage service tersebut dan telah memiliki 500 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nama Roti’O mulai mendapat pengakuan luas oleh masyarakat karena dijual di bandara dan stasiun, yang membuat Roti O meraup keuntungan tersendiri.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut