get app
inews
Aa Read Next : Peduli Penataan Wajah Kota Toboali, Bupati Basel Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023

Bupati Bangka Selatan Terima Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2022

Senin, 05 September 2022 | 23:10 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan saat menerima penghargaan IVL 2022. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

JAKARTA, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama 13 Kepala Daerah lainnya di Indonesia meraih Penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) tahun 2022 di Gedung iNews Tower MNC Grup, Senin (05/09/2022) malam. Penyerahan disaksikan empat Menteri dan Ketua DPD RI

Bupati Riza merupakan satu-satunya Kepala Daerah di Provinsi Bangka Belitung yang menerima penghargaan IVL Tahun 2022.

Empat Menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Sebelum menerima penghargaan tersebut, Bupati Riza bersama Kepala Daerah lainnya telah mejalani proses penilaian oleh empat Dewan Juri yaitu Dr Gun Gun Heryanto, selaku Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Pakar Komunikasi Poltik UIN Jakarta, Prof. Robert A. Simanjuntak, Ph.D selaku guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Dr. Akmal Malik, M.SI selaku Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI dan Ir. Andi Ilham Said, MSOM., Ph.D.

Bupati Riza mengatakan, penghargaan dengan Kategori Presentation Certificate Of Infrastructure Depelopment yang ia terima tersebut, tak lepas dari dukungan masyarakat, ASN di lingkungan Pemkab Bangka Selatan dan stakeholder terkait lainnya di Bangka Selatan.

"Saya hanya kebagian mengambilnya saja. Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat, ASN di lingkungan Pemkab Bangka Selatan dan stakeholder terkait lainnya. Karena berkat dukungan semuanya, saya berhasil menerima penghargaan ini. Terimakasih semuanya," katanya, Senin (5/9/2022) malam. 

Pemkab Bangka Selatan, kata Bupati Riza dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi akan terus berkomitmen dalam mewujudkan inovasi pembangunan daerah yang pro rakyat.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut