get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Penuhi Janji Politik, Riza-Debby Mulai Salurkan Seragam Sekolah Gratis ke Pelajar di Basel

Kamis, 18 November 2021 | 13:31 WIB
header img
Penyerahan Bantuan Seragam Sekolah Gratis Secara Simbolis kepada pelajar baru di Basel. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

"Empat janji politik kami yang menjadi program unggulan yaitu bantuan bagi pelaku UMKM, bantuan seragam sekolah gratis, bantuan berobat gratis dan bantuan bibit sawit gratis, secara bertahap terus kami jalankan. Ada yang sudah eksekusi, ada lagi yang sedang dalam proses pengadaan," ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati, Debby Vita Dewi memohon dukungan semua pihak, agar dirinya bersama Bupati Bangka Selatan dapat membawa Kabupaten Bangka Selatan kearah yang lebih.

"dukungan dan doa dari berbagai pihak sangat kami harapkan, agar kami bisa membawa Bangka Selatan ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Fitri, salah satu orang tua murid yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan seragam sekolah gratis ini.

"Bantuan ini tentunya sangat membantu kami selaku orang tua murid, ditengah kondisi ekonomi pandemi saat ini, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak saya. Semoga Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati selalu diberikan kesehatan dan terus menjadi pemimpin yang amanah," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut