get app
inews
Aa
Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Penuhi Janji Politik, Riza-Debby Mulai Salurkan Seragam Sekolah Gratis ke Pelajar di Basel

Kamis, 18 November 2021 | 13:31 WIB
header img
Penyerahan Bantuan Seragam Sekolah Gratis Secara Simbolis kepada pelajar baru di Basel. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid Bersama Wakil Bupati, Debby Vita Dewi secara bertahap mulai membagikan seragam sekolah gratis bagi pelajar baru tingkat SD dan SMP di Bangka Selatan. Distribusi dilakukan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bangka Selatan.

Bantuan Seragam sekolah gratis tersebut, merupakan bentuk komitmen Riza-Debby dalam mewujudkan salah satu janji politik mereka, saat Pemilihan Kepala Daerah tahun lalu.

Data dari Dinas Pendidikan Bangka Selatan, jumlah pelajar baru se Kabupaten Bangka Selatan yang akan menerima bantuan tersebut, sebanyak 7.382 terdiri dari SD 3.831 pelajar SD dan 3.551 Pelajar SMP.

Pembagian seragam sekolah gratis dimulai dari Kecamatan Toboali, dengan menyerahkan secara simbolis seragam sekolah gratis tersebut kepada perwakilan pelajar SD dan SMP di SD 6 Toboali, Kamis (18/11/2021).

Adapun bantuan seragam sekolah gratis tersebut terdiri dari Tas, Setelan seragam sekolah, Kaos kaki, Topi, dasi, ikat pinggang, buku dan alat tulis.

"Program ini merupakan salah satu janji politik saya bersama ibu Debby selaku wakil saya, dan Alhamdulillah hari ini secara bertahap mulai kami tunaikan. Doakan kami agar tetap menjadi pemimpin yang amanah," katanya, Kamis (18/11/2021).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut