get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Chelsea Takluk 1-2 Saat Lawatan ke Markas Southampton

Kamis, 01 September 2022 | 07:32 WIB
header img
Pemain Southampton merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea. (Foto : Net)

INGGRIS, lintasbabel.id - The Blues Chelsea kembali mendulang hasil negatif dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Kali ini anak asuh Thomas Tuchel harus pulang dengan tangan hampa dari lawatannya ke markas Southampton, Kamis (31/8/2022).

Sepeninggalan Roman Abramovich, Chelsea seperti kehilangan separuh kekuatannya. Terbaru, the blues tahluk ditangan Southampton dengan skor 1-2. 

Sejatinya Jorginho dan kawan-kawan tampil agresif pada awal pertandingan. Trio penyerang Hakim Ziyech, Raheem Sterling dan Kai Havertz berulangkali melakukan penetrasi dan membahayakan lini belakang Southampton. Bahkan Sterling sukses melewati barisan pertahanan the Saint, namun sepakannya terlalu lemah sehingga mudah saja bagi kiper Gavin Bazumu untuk menangkapnya. 

Selang beberapa menit, Raheem Sterling akhirnya mampu memecah kebuntuan, setelah dengan mudah mencocor bola melewati kiper dan pemain belakann Southampton yang sudah terjatuh. 1-0 untuk tim tamu. 

Keunggulan Chelsea hanya mampu bertahan 5 menit, tepatnya dimenit ke-28, Romeo Lavia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan gagal dibendung Edouard Mendy, skor kembali imbang 1-1. 

Dimasa injury time babak pertama, Soton berhasil membalikkan keunggulan lewat gol Adam Amstrong setelah menerima umpan dari Romain Perraud. Chelsea tertinggal 1-2. 

Memasuki babak kedua, Chelsea berupaya mencari gol penyeimbang, tapi hingga peluit panjang ditiupkan  tdak ada tambahan gol yang tercipta. Skor berakhir 2-1 untuk Southampton. 

Kekalahan ini merupakan yang kedua kalinya dalam musim ini. Dimana sebelumnya, pada pekan ketiga melawan Leed United.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut