get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Ronaldo Kwateh Pakai Topeng Saat Pemusatan Latihan Timnas, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:51 WIB
header img
Ronaldo Kwateh memakai topeng pada TC Timnas Indonesia U-19 yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho)

JAKARTA, lintasbabel.id - Bintang Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh tampil beda saat menjalani latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC, Senayan pada Selasa 30 Agustus 2022. Kwateh mengenakan topeng di wajahnya seperti yang dulu pernah dikenakan kiper Peter Cech.

Usut punya usut, Pemain Madura United itu beralasan dia mengenakan topeng lantaran cedera hidung yang dialaminya kala berlaga di Piala AFF U-19 2022. Topeng itu untuk melindungi bekas operasi.

Cedera hidung itu diderita Ronaldo kala Timnas Indonesia U-19 menghadapi Myanmar U-19 pada babak penyisihan grup. Kwateh kemudian menjalani operasi RS Royal Progres, Danau Sunter. Operasi tersebut pun berjalan dengan lancar.

Kini, cedera hidungnya berangsur membaik. Namun hidungnya masih harus dilindungi agar cederanya tidak kembali kambuh ketika berbenturan atau duel satu lawan satu.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut