get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Taklukkan Putra Laut FC 5-2, Persibabar ke 8 Besar Liga 3 Bangka Belitung 2021

Selasa, 16 November 2021 | 10:31 WIB
header img
Skuad Persibabar saat merayakan kemenangan di luar Stadion Orom Sungailiat, Senin (15/10/2021). (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani).

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Persibabar berhasil melaju ke babak 8 besar Liga 3 Bangka Belitung 2021. Kesuksesan ini diraih, setelah pada pertandingan terakhir berhasil menyudahi perlawanan Putra Laut FC, dengan skor akhir 5-2.

Pertandingan berlangsung dramatis, kedua tim sempat bermain imbang 2-2 sampai turun minum babak pertama. Hingga akhirnya pada pertandingan babak kedua, Persibabar menambah pundi-pundi gol ke gawang Putra Laut FC. 

"Pertandingan yang dramatis, kami menang dengan kerja sama anak-anak. Untuk kedepan di 8 besar bisa fight seperti ini dan bisa lebih baik lagi. Kami sudah lolos, minta support untuk masyarakat Bangka Barat, " ujar Pelatih Persibabar, Menhen, Senin (15/10/2021). 

Sementara itu, Wazir Kahfi (28) yang berhasil mencetak hattrick pada pertandingan kali ini menuturkan, capaian positif ini berkat semua kerjasama tim. 

"Bersyukur itu hanya bonus dari hasil latihan yang kami jalani, intinya tidak lepas dari latihan dan kerja sama yang sudah kami jalani," Kata Wazir Kahfi. 

Pemain bernomor punggung 9 tersebut juga meminta dukungan masyarakat Bangka Barat, dalam menjajal kerasnya persaingan babak 8 besar Liga 3 Bangka Belitung 2021.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut