get app
inews
Aa
Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Belum Vaksin, Pengendara yang Melintas di Kawasan Bundaran Ikan Koba Distop Polisi

Jum'at, 12 November 2021 | 14:12 WIB
header img
Razia pengendara yang belum vaksin Covid-19 di kawasan Bundaran Ikan Koba Kabupaten Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dalam mendukung pencapaian vaksinasi covid-19 di wilayahnya, Kapolsek Koba dan jajaran mengelar razia kepada pengendara, yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 di kawasan bundaran Ikan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (12/11/2021). 

Pengendara yang belum melakukan vaksin, akan diberhentikan dan diarahkan ke gerai vaksinasi yang dibuat oleh Puskesmas Koba, untuk melakukan vaksinasi covid-19.

"Di momen Hari Kesehatan Nasional ini, kami juga ikut bersama-sama mengajak masyarakat untuk hidup sehat, dan tadi kami juga mengelar razia ke pengendara lewat dalam membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi covid-19," ujar Kapolsek Koba, Iptu Martuani Manik.

Kata Iptu Manik, pihaknya terus gencar melalukan sosialisasi kepada masyarakayat untuk tidak takut divaksin covid-19, karena aman dan tidak berbahaya.

"Kami dari pihak kepolisian ikut membantu pemerintah, khususnya mengarahkan warga untuk mensosialisasikan agar tidak takut untuk divaksinasi, baik itu bagi pengendara di jalan ataupun warga kita," ungkapnya.

Ia berhadap dengan percepatan vaksinasi covid-19 ini, masyarakat bisa beraktivitas normal dan perekonomian biasa bangkit kembali.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut