Logo Network
Network

Polda Babel Jajaran Berikan 100 Paket Sembako untuk Warga yang Sudah Divaksin

Joko
.
Jum'at, 12 November 2021 | 13:52 WIB
Polda Babel Jajaran Berikan 100 Paket Sembako untuk Warga yang Sudah Divaksin
Kegiatan vaksinasi di Kelurahan Tuatunu Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, oleh Polda Babel bersama Polsek Gerunggang, Jumat (12/11/2021). (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id – Polda Kepulauan Bangka Belitung, terus menggencarkan kegiatan vaksinasi warga, salah satunya di Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang. Kegiatan vaksinasi juga dibarengi dengan pemberian bantuan sosial (bansos) berupa sembako, kepada warga yang telah divaksin.

100 orang warga yang sudah divaksin, yang berasal dari 5 lokasi tempat Gerai Vaksin di wilayah Puskesmas Gerunggang, Jumat (12/11/2021) mendapat bantuan sembako. 

Masyarakat yang menerima bansos tersebut mengaku sangat senang, karena selain sudah mendapatkan vaksin, dirinya juga mendapatkan bingkisan dari pihak Polda Kepulauan Babel.

Vaksinasi digelar di salh satu rumah warga, H. Jumat, relawan yang tempat tinggalnya dijadilan salah satu Gerai Vaksinasi bagi masyarakat Kelurahan Tuatunu.

"Tentu saja saya merasa senang, karena selain sudah mendapatkan vaksin, yang tentu saja berguna bagi kesehatan saya dan keluarga. Saya juga mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian berupa sembako, yang tentunya ini juga berguna untuk meringankan beban saya dan keluarga," ujar H. Jumat.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.