get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Aksi Sosial Bersama Penyandang Disabilitas di YPAC Pangkalpinang

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 20:23 WIB
header img
Aksi sosial bersama penyandang disabilitas di YPAC Pangkalpinang. (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa, menggelar aksi sosial bersama penyandang disabilitas di Yayasan Pembina Anak Cacat (YPAC) Pangkalpinang, Jumat (19/8/2022). Kegiatan tersebut, sebagai tanggung jawab sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tersebut. 

Direktur Utama PertaLife Insurance Hanindio W. Hadi mengatakan PertaLife Insurance bukan merupakan perusahaan bergerak dibidang bisnis tetapi memiliki tanggung jawab sosial melalui program CSR. 

“Kami percaya bahwa seiring dengan pertumbuhan bisnis kami, kami tidak dapat lepas dari kewajiban untuk berbagi kebahagiaan melalui kegiatan yang bernilai guna dan bermakna bagi masyarakat, sebagai bentuk rasa syukur. Salah satunya adalah program kepedulian terhadap anak berkebutuhan khusus,” Hanindio. 

Ia mengataka kegiatan CSR ini juga bertujuan untuk membina hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat, maupun pemangku kepentingan di luar perusahaan. 

"Harapan kami, niat baik perusahaan untuk membantu yayasan dapat memberi nilai tambah untuk kegiatan pengurus yayasan dan anak berkebutuhan khusus dalam mengembangkan produktifitas selanjutnya. Apapun kondisi kita, tidak ada kata menyerah dalam kamus kehidupan kita, manusia yang terus bergerak maju adalah manusia yang insallah  bermanfaat bagi orang banyak,” tutur Hanindio. 

Pimpinan YPAC Pangkalpinang, Andy Fikri mengungkapkan, pihaknya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.Terlebih lagi, bukanlah tugas yang ringan untuk memenuhi kebutuhan operasional yayasan. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut