get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Pemprov Babel Janji Pelaksanaan Pawai, Karnaval, dan Kendaraan Hias Berjalan Meriah

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 15:46 WIB
header img
Ervawi, Kadis Pendidikan Pemprov Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berjanji pelaksanaan pawai baris berbaris, karnaval dan kendaraan hias HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Babel akan berjalan dengan meriah.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas pendidikan Pemprov Babel, Ervawi, Jumat ( 19/8/2022). Dia mengatakan, kemeriahan terlihat dari antusias para peserta pendaftaran yang mencapai 300 peserta.

"Antusias masyarakat memang luar biasa, peserta kami sudah capai 300 peserta hingga pendaftaran ditutup pukul 24.00 tadi malam," katanya.

Ia menambahkan, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini sudah dipersiapkan secara maksimal, dan pada saat ini pihaknya mulai mendirikan panggung kehormatan yang terletak di depan Kantor Kearsipan dan Perpustakaan berdekatan dengan titik Nol kilometer Kota Pangkalpinang.

"Kami sudah selesai rapat koordinasi dengan berbagai pihak, tinggal kami mendirikan panggung kehormatan yang nanti terletak di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan berdekatan dengan titik nol kilometer Kota Pangkalpinang," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut