get app
inews
Aa
Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Pidato Kenegaraan Presiden RI, Ketua DPRD Bangka Selatan: Mari Selaraskan Program Daerah dan Pusat

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:55 WIB
header img
Paripurna DPRD Bangka Selatan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan menggelar sidang paripurna dengan agenda mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan Presiden RI, Selasa (16/08/2022).

Upacara tersebut diikuti oleh Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Bangka Selatan, Unsur Forkopimda, Pejabat Daerah, Perwakilan Tokoh Presidium, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan berbagai unsur lainnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengajak semua stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka Selatan untuk menyelaraskan program daerah dan pusat.

"Tadi sudah kita dengarkan bersama Pidato Kenegaraan Bapak Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani. Salah satu yang bisa kita ambil dalam pidato kenegaraan tersebut adalah arah pembangunan nasional. Mari selaraskan program daerah dan pusat," katanya, Selasa (16/08/2022).

Lebih lanjut Erwin mengatakan, Kabupaten Bangka Selatan saat ini terus menyelaraskan program pemerintah daerah dengan pemerintah pusat baik di bidang pembangunan, ekonomi, dan berbagai sektor lainnya.

"Saya yakin ini menjadi jendela bagi kabupaten kita untuk mewujudkan pembangunan yang pro rakyat," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut