Logo Network
Network

Duel di Depan Rumah, Buruh Harian di Sukadamai Toboali Alami Luka Tusukan Belati di Perut

Wiwin Suseno
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:18 WIB
Duel di Depan Rumah, Buruh Harian di Sukadamai Toboali Alami Luka Tusukan Belati di Perut
Korban penusukan mendapat perawatan medis. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Aldi (24) buruh harian yang tinggal di Sukadamai, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengalami luka tusukan belati di bagian perut dan tangan setelah duel dengan PD (22) di depan rumah korban di lingkungan setempat.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim AKP Chandra Satria mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/08/2022) sore.

Kejadian tersebut kata dia sempat dilerai oleh kakak korban, namun saat dilerai, korban sudah mengalami luka tusukan di bagian perut hingga membuat usus keluar dan juga mengalami luka di bagian tangan.

"Saat kakak korban bernama Samsudin berada di dalam rumahnya Jalan Damai Payak Ubi Sukadamai Toboali, Ia diberitahu bahwa adiknya Aldi telah ditikam oleh pelaku di depan rumah. Mendengar hal tersebut kemudian kakak korban segera berlari ke depan rumah dan melihat adiknya sedang bergulat dengan pelaku dan langsung melerai perkelahian tersebut. Akibat berusaha melerai keributan tersebut, kakak korban juga mengalami luka di tangan bagian kanan," katanya.

Pada saat yang sama lanjut dia, perempuan bernama Rika yang melihat kejadian tersebut berusaha membantu korban dan mengambil parang yang terjatuh di tanah lalu menebaskan parang tersebut ke arah kepala pelaku.

"Setelah ditebas oleh perempuan tersebut, pelaku langsung melarikan diri," tuturnya. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.