get app
inews
Aa Read Next : Fredy Sambo Divonis Mati, Kak Seto : Anak Jangan Terbawa Dampak Perilaku Orang Tuanya 

Pengacara Brigadir J Ragu Ada Peristiwa Lukai Harkat dan Martabat ke Ferdy Sambo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:17 WIB
header img
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (Foto: ANTARA)

JAKARTA, lintasbabel.id - Pengacara Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjutak meragukan pernyataan Irjen Ferdy Sambo soal telah terjadinya peristiwa di Magelang yang telah melukai harkat dan martabat keluarganya. 

Kamaruddin menyebut, Putri Candrawathi dalam keadaan senang ketika pulang dari Magelang. Putri dan Ferdy Sambo baru saja merayakan ulang tahun perkawinan ke-22.

"Di Magelang itu hanya ada ultah perkawinan ke-22. Di dalam ulang tahun itu memang segera terjadi pertengkaran antara si bapak dan si ibu," jelas Kamaruddin di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Lanjut Kamaruddin, sikap dari Putri Candrawathi kepada Brigadir J juga dalam keadaan baik-baik saja selama di Magelang. Bahkan, Putri berkomunikasi dengan penuh canda kepada adik dari Brigadir J melalui aplikasi pesan tertulis. 

"Happy si ibu, dia masih berwhatsapp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju. Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun ibu Putri. Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adiknya," ungkap Kamaruddin. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut