get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Kapolres dan Kajari Ditunjuk jadi Inspektur Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:36 WIB
header img
Kepala Kesbangpol Bangka Barat, Safrizal. (Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo ditunjuk menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Rabu (17/8/2022) mendatang. 

Sementara Kajari Babar, Wawan Kustiawan ditunjuk menjadi inspektur upacara saat penurunan bendera yang juga digelar di Lapangan Atletik Setda Pemkab Babar. 

"Upacara tadi sudah gladi bersih, jadi penaikanya Inspektur Kapolres penurunnya inspekturnya Pak Kejari. Pada pelaksanaannya jam 7.30 WIB kita sudah kumpul, maksimal jam 8.00 itu sudah harus dimulai, karena jam 9.30 forkopimda harus sudah standbay di OR I untuk vidcon," kata Kepala Kesbangpol Bangka Barat, Safrizal, Senin (15/8/2022). 

Sementara untuk peserta upacara, Safrizal mengatakan masih dilakukan secara terbatas lantaran mengikuti agenda pemerintah provinsi. 

"Enggak ada, untuk anak-anak sekolah belum dilibatkan. Kalau kami upacaranya masih terbatas mengikuti provinsi, kita paling TNI, Polri, kemudian jajaran anggota Satpol PP, BPBD, dari ASN," tuturnya. 

Selain itu, Kesbangpol Babar mengimbau masyarakat untuk memasang bendera untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut