get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Ratusan Siswa TK PAUD Kota Koba Unjuk Kreatifitas

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:16 WIB
header img
Anak-anak TK PAUD Kota Koba unjuk kreatifitas di Karnaval HUT ke-77 RI di Kota Koba Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, ratusan anak TK dan PAUD di Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) unjuk kreatifitas saat mengikuti Karnaval HUT RI tingkat TK PAUD, pada Senin (15/08/2022). Kelucuan anak-anak TK PAUD yang ada di Kota Koba ini pun mampu mengundang gelak tawa masyarakat yang hadir untuk menyaksikan jalannya karnaval.

 


Anak-anak TK PAUD Kota Koba unjuk kreatifitas di Karnaval HUT ke-77 RI di Kota Koba Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.)

 

"Kami lihat kreatifitas anak-anak TK dan PAUD ini luar biasa, mereka mampu berkreasi sesuai dengan tema mencintai bumi. Jadi, banyak anak-anak ini berkreasi dengan kostum-kostum mencintai lingkungan, menjaga lingkungan dan kebudayaan. Selain itu juga banyak yang menampilkan kreasi terkait pentingnya buah-buahan dan hidup sehat, ini bagus sekali," ujar Bunda PAUD Kecamatan Koba, Ema Febrianti pada Senin (15/08/2022).

Dirinya pun sangat mengapresiasi semua pihak, tak lepas dari peran kepala sekolah dan juga para bunda-bunda PAUD yang mampu mengembangkan kreasi anak-anak PAUD. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut