Logo Network
Network

Tolong Pengendara Jatuh Akibat Banjir, Anggota DPRD Pangkalpinang Nyungsep ke Got

Haryanto
.
Selasa, 09 November 2021 | 20:14 WIB
Tolong Pengendara Jatuh Akibat Banjir, Anggota DPRD Pangkalpinang Nyungsep ke Got
Momen Anggota DPRD Pangkalpinang Bangun Jaya, terperosko ke got usai menolong pengendara motor yang jatuh akibat banjir. (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto).

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Anggota DPRD Pangkalpinang, Bangun Jaya, nyungsep ke got saat menolong pengendara yang jatuh saat melintas jalan yang tergenang banjir, di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (9/11/2021) sore. Beruntung insiden tersebut, tidak membuat dirinya celaka.

Momen Ketua Fraksi Partai Gerindra itu terjatuh sempat terekam kamera ponsel warga. Dalam rekam video itu, Bangun Jaya terlihat berlari menuju seorang pengendara yang terjatuh dari motor, saat melintas di jalan dekat Thresia Kampung Bintang yang saat itu tergenang banjir.

Dirinya sempat membantu mengangkat kendaraan yang terperosok ke got bersama pengendaranya hingga berdiri sempurna. Bangun Jaya kemudian berlari mengambil sandal pengendara yang hanyut dibawa arus dan berhasil menggapainya. 

Namun saat diri akan menghampiri pengendara tersebut, tiba-tiba setengah tubuhnya terperosok masuk got. Ia tidak tahu jika jalan yang dilaluinya itu sebuah got, karena tertutup genangan air.

Momen itu terjadi saat dirinya memantau daerah rawan banjir di Pangkalpinang. 

"Alhamdulillah gak apa-apa cuma insiden kecil," ucap Bangun Jaya.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.