get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Sasar Santri dan Santriwati Bantu Pengawasan Pemilu

Rajut Sinergi Jelang HUT ke77 RI, Kejari Bangka Selatan Ajak Wartawan Olahraga Bareng

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 22:03 WIB
header img
Sinergitas Jajaran Kejari Bangka Selatan bersama Wartawan yang tergabung dalam PWI Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Menjelang peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), merajut sinergitas bersama wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Basel, dengan mengajak wartawan melaksanakan kegiatan olahraga bareng, pada Jumat (12/08/2022).

Kepala Kejari Bassel, Mayasari melalui Kasi Intelijen Michael YP Tampubolon mengatakan, ada dua kegiatan olahraga yang dilaksanakan bersama dengan insan pers tersebut, yaitu lomba tenis meja dan lomba bridge (Gaple).

Kegiatan tersebut, kata dia akan dilaksanakan selama dua hari di kantor Kejari Basel.

"Kami harapkan melalui kegiatan ini, sinergitas antara Kejari Bangka Selatan dengan insan pers yang terjalin dengan baik selama ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan," katanya.

Ia menyadari, peran Pers sangat penting bagi Kejari Basel dalam menyampaikan informasi kinerja dan layanan Kejari kepada masyarakat.

"Sebagai corong informasi, peran Pers salah satunya melalui rekan-rekan kami di PWI Bangka Selatan sangat penting bagi kami dalam menyampaikan informasi. Semoga melalui kegiatan ini hubungan kemitraan kita tetap terjaga," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut