get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Rekannya Dibunuh, 3 Warga di Tempilang Keroyok JD Hingga Babak Belur

Pemuda Tewas Jatuh dari Lantai 6 Hotel, Ternyata Didorong Teman Sendiri

Selasa, 09 November 2021 | 14:55 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah pemuda yang tewas setelah terjatuh dari lantai 6 Hotel Grand Candi Semarang pada Minggu (7/11/2021) malam. (ANTARA/HO)

SEMARANG, lintasbabel.id - Seorang pemuda jatuh dari lantai 6 Hotel Grand Candi, Semarang, Jawa Tengah. Korban tewas seketika, di balkon hotel lantai dua. Dari hasil penyelidikan, ternyata korban jatuh akibat didorong rekannya sendiri, ke jendela hingga kaca pecah. Polisi menyimpulkan, peristiwa ini sebagai pembunuhan dan atau kealpaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar mengatakan, identitas korban yakni bernama Christopher Bobby (24) warga Perumahan Graha Estetika, Kota Semarang. Sementara pelaku yang mendorongnya adalah M Alfreandi (23) warga Perum Wana Mukti, Tembalang. Pelaku ditangkap usai polisi melakukan serangkaian penyelidikan.

Peristiwa nahas ini bermula saat korban, pelaku dan dua rekan lainnya memesan kamar nomor 602 Hotel Grand Candi Semarang pada Minggu (7/11/2021) malam.

"Diduga antara korban dan pelaku ada kesalahpahaman saat berada di kamar," ujar Kapolrestabes, Selasa (9/11/2021).

Pelaku diduga mendorong korban ke arah kaca jendela hotel hingga pecah dan terjatuh ke balkon lantai 2 hotel. Korban Christhoper ditemukan dalam kondisi tewas pada kejadian tersebut.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut