get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Wujudkan Masyarakat Melek Hukum, Kejari Bangka Selatan Sediakan Klinik Hukum Gratis

Senin, 08 November 2021 | 10:56 WIB
header img
Forkopimda Kunjungi Klinik Hukum Kejari Bangka Selatan. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kejaksan Negeri Kabupaten Bangka Selatan menyediakan layanan hukum secara gratis bagi masyarakat guna mewujudkan masyarakat melek hukum. Layananan tersebut disediakan dalam bentuk layanan digital maupun layanan secara langsung.

Kepala Kejari Bangka Selatan Mayasari mengatakan, Klinik Hukum secara langsung disediakan di Kantor Pemkab Bangka Selatan bekerjasama dengan Pemkab Bangka Selatan.

"Untuk layanan Klinik Hukum secara langsung kami sediakan di Pemkab Bangka Selatan, buka setiap Selasa dan Kamis jam 09.00 WIB sampai dengan jam 12.00 Wib. Tujuannya memfasilitasi seluruh masyarakat Bangka Selatan yang ingin berkonsultasi atau mempunyai permasalahan di Bidang Hukum," katanya, Senin (08/11/2021).

Sedangkan untuk layanan konsultasi hukum secara online, kata Mayasari dapat dikirim melalui layanan WhatsApp.

"Untuk layanan hukum online caranya cukup mudah, tinggal hubungi layanan WhatsApp Kejari Bangka Selatan di nomor 0812-7218-0038 dengan mengirim data diri dan pertanyaan, kemudian admin akan melakukan verifikasi data dan terakhir petugas kami akan menjawab permasalahan hukum dari pemohon dalam bentuk Pesan Text, Voice Call, maupun Video Call," ucapnya 

Ia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan tersebut, agar masyarakat Bangka Selatan mendapatkan informasi yang benar tentang permasalah hukum yang dihadapi.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut