get app
inews
Aa Read Next : Sukirman Lepas 37 Calon Jemaah Haji asal Mentok

230 Jamaah Haji Asal Bangka Belitung Tiba di Bandara Depati Amir 

Selasa, 09 Agustus 2022 | 20:33 WIB
header img
Sebanyak 230 orang jamaah haji asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (9/8/2022). (Foto: lintasbabel.id/ Tri Dianita)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Sebanyak 230 orang jamaah haji asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (9/8/2022).

 

 

"Untuk hari ini sebanyak 230 jamaah sampai dengan selamat, kemarin 260. Alhamdulillah semuanya lancar dan sehat," ujar Kepala Seksi Bina Penyelenggara Umroh dan Haji Khusus Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Bangka Belitung, H. Ridwan Yuniarto, MH di Asrama Haji Bangka Belitung, Selasa (9/8/2022).

Ia juga mengatakan, bahwa setelah jamaah haji tiba di bandara, mereka langsung mengalami pemeriksaan kesehatan di Asrama Haji sebelum dipertemukan kembali dengan keluarga atau para penjemput.

"Dari bandara tadi mereka kami bawa ke Asrama Haji dan mereka akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan covid -19, setelah itu mereka diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing dijemput oleh keluarganya," tambahnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut