get app
inews
Aa
Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Musda ke-III PPNI Bangka Tengah, Algafry Minta Perawat Tingkatkan Skill dan Beri Pelayanan Terbaik

Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:48 WIB
header img
Musda Ke - III PPNI Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Daerah (MUsda) ke-III, di Siloam Hospital Bangka, Kamis (4/8/2022).

Pemilihan pengurus DPD PPNI yang diselengarakan setiap 5 tahun sekali ini, mengusung tema "Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangka Tengah Sehat Untuk Indonesia".

Dalam pelaksanaan Musda ke-III kali ini, dihadiri langsung Bupati Bateng, Kepala Dinas Kesehatan Bateng, Ketua PPNI Babel, Ketua PPNI Bateng, Direktur Siloam dan para pengurus PPNI di lingkup Bateng.

Bupati bateng, Algafry Rahman menilai perawat adalah ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

Ia mengajak kepada tenaga medis untuk lebih memahami fungsi-fungsi keperawatan, baik sebagai edukator, kolabulator, mengingat peran perawat menjadi penyambung dokter kepada pasien. 

"Saya mengucapkan selamat dan semangat dengan digelarnya Musda ke III PPNI Bateng, dan kita juga berterimakasih kepada rumah sakit Siloam yang telah memberikan fasilitas dalam pelaksanaan Musda. Tentunya kita ingin nantinya ada pelatihan tim dari PPNI untuk mengajak teman-teman perawat meningkatkan skil (kemampuan- red)," ujar Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut