get app
inews
Aa
Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

8 Juta Euro, Bernd Leno Resmi Berseragam Fulham 

Rabu, 03 Agustus 2022 | 21:43 WIB
header img
8 Juta Euro, Bernd Leno Resmi Berseragam Fulham. (Foto: The Sun)

LONDON, lintasbabel.id - Kebersamaan Bernd Leno dengan Arsenal sudah berakhir. Kiper berkebangsaan Jerman tersebut tidak pergi jauh, masih tetap di Liga Inggris (Premiere League), dan bahkan masih di kota yang sama, London, untuk membela Fulham FC yang juga akan mencoba peruntungan mengarungi musim 2022-2023 bersaing dengan klub-klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth. 

4 tahun bersama Arsenal, penampilan Leno tidak bisa dianggap flop. Rapuhnya pertahanan Arsenal beberapa musim terakhir jelas bukan kesalahan kiper semata, bahkan dalam banyak kesempatan Leno mampu tampil heroik dan menjadi penyelamat The Gunners berkat aksi gemilangnya dibawah mistar gawang.

Satu trophy FA Cup dan 1 trophy piala Community Shield setidaknya menjadi bukti ketangguhan Leno. Sayangnya Arsenal gagal dalam duel final Piala UEFA sehingga trophy kasta kedua eropa gagal menambah koleksi pribadi kiper kelahiran 4 Maret 1992 ini. 

Kedatangan Aaron Ramsdale, membuat kusam peruntungan Bernd Leno dalam satu musim terakhir di Arsenal. Head Coach Mikel Arteta lebih mempercayai Ramsdale untuk menjadi palang pintu terakhir Arsenal. Alhasil Bernd Leno harus rela menjadi kiper pelapis.

Meski begitu, profesionalisme Leno sebagai pesepakbola patut diacungi jempol. Setiap kali dibutuhkan, Leno selalu tampil maksimal dan mengundang simpati sekaligus empati dari fans Arsenal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut