get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Indonesia Ini Punya Banyak Hater, Nomor 4 Disebut Musuh dalam Selimut

Ini Penyebab Artis Cantik Hanna Kirana Meninggal Dunia

Rabu, 03 November 2021 | 07:45 WIB
header img
Artis Hanna Kirana meninggal dunia Selasa (2/11/2021) malam. (Foto: Okezone)

JAKARTA, lintasbabel.id - Kabar duka datang dari dunia selebritis Indonesia. Salah satu artis cantik Hanna Kirana meninggal Dunia, Selasa (2/11/2021) malam. Kabar ini disampaikan sejumlah rekannya di akun Instagram @hannakirana23 yang mengejutkan banyak netizen.

"Info duka cita telah meninggal salah satu personel/pemain Kayla @hannakirana23. Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT & Keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan," tulis akun @matrozi_sitcom, dikutip Rabu (3/11/2021).

"Mohon dimaafkan jika beliau ada salah baik dalam segi acting, candaan/gurauan. Alfatihah untuk Hana. Selamat jalan sahabat,,," tulisnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un semoga @hannakirana23 diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT Amiin amiin YRA," tulis @sherly_dwi_fitri.

Nama Hanna Kirana dikenal setelah menggantikan Lea Ciarachel yang berperan sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Gadis cantik kelahiran Bogor tahun 2003 merupakan adik sepupu dari artis Citra Kirana. Dia berpulang pada usia 18 tahun.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut