get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak di Kursi Sofa Sebuah Kafe

Jum'at, 25 Maret 2022 | 09:48 WIB
header img
Anggota Polsek Jebus saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah Jurnianto. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya yang tergeletak di kursi sofa sebuah kafe. Mayat tersebut ditemukan di Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (24/3/2022) kemarin. 

Korban tersebut diketahui bernama Jurnianto (60). Pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawa oleh pegawai yang hendak membuka kafe. 

"Pertama kali ditemukan oleh Rosminawati saat hendak membuka pintu cafe tersebut pada pukul 06.00 WIB. Saat itu, Rosminawati melihat korban berbaring di sofa yang berada di teras kafe tersebut. Rosminawati kemudian berusaha membangunkan korban dengan cara memanggil namanya, namun tidak ada respon. Rosminawati kemudian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kelabat," kata Kapolsek Jebus, Kompol Ghalih, Jumat (25/3/2022). 

Belum diketahui pasti penyebab dari meninggalnya Jurnianto , Polsek Jebus membawa jenazah korban ke Puskesmas Sekar Biru, untuk keperluan penyelidikan. 

"Dibawa ke Puskesmas untuk dapat diketahui penyebab kematian serta kemungkinan sudah berapa lama jenazah tersebut meninggal dunia. Tentang penemuan mayat ini, anggota sudah melakukan olah TKP, dan masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," tuturnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut