get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik 99Koutlet, Retail Online yang Menjual Korea Outfit

6 Langkah Mudah Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:49 WIB
header img
6 langkah mencairkan Shopee Paylater ke rekening. Foto: ilustrasi/Net

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Apakah Anda sudah tau cara mencairkan Shopee Paylater ke rekening pribadi Anda? 

Shopee Paylater merupakan sebuah fitur yang disediakan oleh Shopee sebagai layanan pinjaman kepada para pengguna untuk berbelanja. Anda bisa menggunakannya untuk membeli barang melalui marketplace Shopee dan membayarnya di kemudian hari tergantung dari jangka waktu pembayaran yang Anda pilih. 

Lantas, bagaimana cara mencairkan Shopee Paylater ke rekening? Berikut ini langkahnya yang bisa Anda ikuti, seperti dilansir dari IDXChannel.

 

Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening

Setiap akun Shopee yang mengaktifkan fitur Shopee Paylater akan mendapatkan limit atau batasan yang bisa digunakan.

  1. Siapkan dua ponsel berbeda, satu untuk membuat produk dengan akun penjual, dan satu untuk membeli produk dengan akun pembeli
  2. Masuk ke akun penjual di ponsel pertama, lalu pilih menu Toko Saya untuk menambahkan produk dengan harga sesuai dengan limit yang ingin dicairkan 
  3. Setelah selesai menambahkan produk, Anda bisa beralih ke ponsel kedua dengan akun pembeli. Anda bisa melakukan pembelian terhadap produk yang sudah dibuat di akun penjual sebelumnya
  4. Pastikan bahwa alamat penerima tidak sama dengan alamat toko di akun penjual, karena transaksi akan gagal. Anda bisa menggunakan alamat teman maupun saudara Anda yang lokasinya tidak berdekatan.
  5. Kembali ke akun penjual, Anda bisa menerima pesanan yang sudah dibuat dan mengirimkannya ke alamat yang tertera. Sebagai catatan, Anda bisa mengirimkan barang apa saja dan tidak harus sama dengan produk yang Anda buat. Asalkan berat dari paket tersebut kurang dari satu kilogram.
  6. Setelah barang diterima, segera konfirmasi penerimaan barang di akun pembeli. Dengan begitu, saldo akan segera masuk ke akun penjual dan bisa Anda cairkan ke rekening bank yang Anda gunakan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut