get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik JD.ID? Online Shop yang Resmi Tutup per 31 Maret 2023

Siapa Pemilik 99Koutlet, Retail Online yang Menjual Korea Outfit

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 20:37 WIB
header img
Siapa pemilik 99Koutlet, retail fashion online lokal yang menjual produk Korea Outfit. Foto: Instagram.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik 99Koutletretail online fashion lokal dengan desain ala Korea yang cukup populer di Indonesia. 99Koutlet sendiri dinaungi PT Toko Halo Indonesia, yang menjual produk seperti pakaian, perawatan kuli, sepatu hingga sandal.


Siapa pemilik 99Koutlet, retail fashion online lokal yang menjual produk Korea Outfit. Foto: Net.
 

Toko Halo Indonesia adalah toko online yang bergerak di bidang industri garmen atau pakaian dengan fokus produksi pada Korean Outfit. 

Berdiri sejak tahun 2018, Toko Halo Indonesia telah memproduksi berbagai jenis dan model pakaian siap pakai, seperti basic, dress, skirt, pants, dan lain-lain. Sejumlah brand produk dari perusahaan ini adalah 99Koutlet, Toko Halo, X-mart, Gulla, 99Kshoes, Lemon story, 99Kbeauty, 99Khome, Yhome living, dan Oxygym.

Brand 99Koutlet sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 lalu, dimana fokus penjualan produk dilakukan melalui online shop di sejumlah platform toko online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok, Instagram, dan lainnya. Usaha ini memiliki ribuan reseller yang tersebar di seantero Tanah Air.

Siapa Pemilik 99Koutlet


Salah satu contoh produk 99Koutlet, retail fashion online lokal berkonsep Korea Outfit. Foto: Net.
 

Dunia bisnis kembali dihebohkan dengan kisah sukses Leo Huang, seorang pengusaha ulung yang dikenal sebagai pemilik dari 99Koutlet yang telah berdiri di berbagai kota. Dalam perjalanan karirnya yang inspiratif, Leo Huang telah membuktikan bahwa kerja keras, ketekunan, dan inovasi adalah kunci kesuksesan dalam dunia bisnis.

Leo Huang, adalah seorang wirausaha berbakat yang menginspirasi banyak orang dengan perjalanan hidupnya. Leo Huang mengungkapkan awal mula perjalanannya dalam dunia bisnis, bahwa impian dan visi yang kuat adalah yang mendorongnya untuk memulai usaha pertamanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut