get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Kesal Dikaitkan TPPU Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Berapa Gaji Asisten Rafathar? Katanya Rp10 Juta per Bulan

Selasa, 26 Juli 2022 | 18:43 WIB
header img
Mbak Lala, pengasuh sekaligus asisten Rafathar katanya digaji Rp10 juta per bulan. Berapa gaji Mbak Lala sebenarnya? Foto/Instagram Mbak Lala.

JAKARTA, lintasbabel.id - Berapa gaji asisten Rafathar, putera Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Semua orang mungkin bertanya-tanya tentang gaji pengasuh Rafathar yang kemudian dikenal dengan nama Mbak Lala. Ada yang mencoba menebak-nebak jika gaji Mbak Lala tak kurang dari Rp10 juta perbulannya.

Mbak Lala memang sudah dikenal sebagai pengasuh sejak kelahiran anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar. Bisa dibilang, Mbak Lala adalah asisten sekaligus orang terdekat dari Rafathar setelah Raffi dan Gigi.

 

Gaji Asisten Rafathar

Jika ditelisik ke belakang, Mba Lala sudah cukup lama bergabung di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak kelahiran Rafathar, yaitu di tahun 2015.

Mbak Lala menjadi pengasuh sekaligus asisten dari Rafathar sejak masih bayi hingga saat ini. Bahkan, Mbak Lala juga mendapatkan tugas baru dengan kelahiran anak kedua Raffi dan Gigi yang bernama Rayyanza. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut