get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Kesal Dikaitkan TPPU Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Siapa Pemilik KUY Entertainment, Salah Satunya adalah Seorang Sultan

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:39 WIB
header img
Pemilik Kuy Entertainment, Gading Marten, Raffi Ahmad dan Fachri Albar. Foto: net

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik KUY Entertainment, yang salah satunya adalah seorang sultan. Profil KUY Entertainment sukses berkolaborasi dengan selebritis ternama banyak dicari oleh publik. Bagaimana juga kiprah KUY Entertainment di jagad dunia seni Tanah Air. Beikur ini ulasan singkatnya untuk Anda.

 

 

KUY Entertainment sendiri merupakan salah satu media dengan platform media digital. KUY Entertainment mulai rilis sekitar tahun 2020 yang digawangi oleh artis terkaya di Indonesia yakni Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Salah satu program acara terbaru KUY Entertainment adalah Media Clash kontra RANS Entertainment miliknya Sultan Andara Raffi Ahmad, lewat sebuah pertandingan olahraga bola basket. Acara yagn digelar Sabtu, 15 Oktober 2022 di Mahaka Square ini dimenangkan oleh tim RANS Entertainment. 

Usai program basket tersebut, ramai-ramai selebritas Tanah Air hadir di sej8umlah program yang dibuat KUY Entertainment. Bahkan aktor Fachri Albar yang juga putra musisi legendaris Ahmad Albar tertarik berinvestasi di KUY Entertainment.

Menariknya, ketiga investor tersebut mampu berbagi tugas dan peran mereka masing-masing. Raffi Ahmad yang lebih banyak di RANS Entertainment memilih fokus di usahanya tersebut, namun tetap memberikan support baik ide maupun pendanaan. Sama seperti Fachri Albar yang lebih banyak berada di belakang layar KUY Entertainment.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut