get app
inews
Aa Read Next : Daftar Artis Lawas yang Sudah Kaya Sejak Lahir, No 4 Anak Diplomat dan Pernah Jadi Anggota DPR

Artis Lawas yang Punya Anak dan Cucu Sama-Sama Selebritis, Mewarisi Bakat dan Popularitas

Sabtu, 07 Januari 2023 | 17:01 WIB
header img
Nagita Slavina, Rieta Amilia dan cucunya Rafathar Malik Ahmad. Foto: Instagram/@rieta_amilia.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Artis lawas punya anak dan cucu sama-sama selebritis, mungkin sangat jarang terjadi. Namun, di Indonesia sederet artis senior berikut ini seolah-olah menurunkan bakat seni mereka kepada anak dan cucu, yang sama-sama juga terlibat aktif di dunia entertainment.

Ibarat buah tak jatuh jauh dari pohonnya, artis-artis lawas ini mewarisi bakatnya kepada anak hingga cucu mereka. Mulai dari yang berprofesi sebagai penyanyi, aktris, model dan lain sebagainya. Bukan melulu soal bakat, mereka juga mewarisi popularitas yang telah dibangun selama meniti karier di bidang seni.

Lantas, siapa saja artis lawas yang punya anak dan cucu sama-sama selebritis? Simak ulasan singakt berikut ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Artis Lawas yang Punya Anak dan Cucu Sama-Sama Selebritis:

1. Roy Marten


Gading Marten, Gempi dan Roy Marten. Foto: Instagram @gadiiing.
 

Artis lawas yang punya anak dan cucu sama-sama selebritis di urutan pertama, adalah Roy Marten. Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan pada zamannya ini?.

Sudah bukan rahasia lagi bila dua anak Roy Marten yakni Gading dan Gibran mengikuti jejak ayahnya dan terjun menjadi aktor. Nama mereka pun tak kalah populer dari Roy Marten.

Kemudian Gading sendiri pernah menikahi seorang penyanyi cantik, Gisella Anastasia. Keduanya memiliki anak bernama Gempita Nora Marten yang juga populer karena kerap menjadi model di berbagai brand.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut