get app
inews
Aa Read Next : Cek TPS di Pangkalpinang, Kapolda : Saya Pastikan Personel Pengamanan Tergelar di Seluruh TPS

Capaian Vaksinasi 100%, 4 Bhabinkamtibmas di Pulau Belitung Raih Reward dari Kapolda

Senin, 01 November 2021 | 14:51 WIB
header img
Capai Vaksinasi 100%, 4 Bhabinkamtibmas di Pulau Belitung Raih Reward dari Kapolda. (Foto: Istimewa)

BELITUNG, lintasbabel.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan pengharagaan atau Reward kepada Bhabinkamtibmas yang desa binaannya sudah mencapai target vaksinasi 100%. Pemberian pengharagaan dilakukan di Polsek Badau Kabupaten Belitung, Minggu (31/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri pula oleh Karo Ops Polda Kep Babel (Kombes Pol Pontjo Soediantoko, S.I.K), Wakapolres Belitung Timur (Kompol Agus Handoko), Kapolsek Badau (Iptu Feri Gunadi), Kepala Desa Badau, Desa Kacang Butor dan Sekdes Air Batu beserta Bhabinkamtibmas Polres Belitung dan Polres Belitung Timur yang mendapatkan reward.

Reward dari Kapolda tersebut, sebagai bentuk motivasi dan semangat kepada para Bhabinkamtibmas.

Jendral bintang dua tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polres Belitung dan Polres Belitung Timur, yang telah melaksanakan pencapaian Vaksinasi 100% di desa binaannya.

"Para Bhabinkamtibmas yang ada di Kepulauan Bangka Belitung, agar tetap mengawasi dan peduli terhadap segala sesuatu permasalahan yang ada di lingkungan masyarakatnya. Diharapkan nantinya, agar pihak kepolisian mulai dari Bhabinkamtibmas hingga tingkat polres, agar dapat berperan sesuai tugas dan fungsinya," kata Kapolda.

Pemberian penghargaan/ reward yang diberikan oleh Kapolda Babel kepada Bhabinkamtibmas Polres Belitung dan Polres Belitung timur tersebut, merupakan bentuk penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang telah bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan pihak desa, untuk mengajak dan mengimbau warga desa binaan agar mendapatkan vaksinasi Covid 19 dengan pencapaian hasil 100%.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut