get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Kick Off Liga 3 Babel Dimulai 5 November, Ini Jadwal Lengkap Pertandingan

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 18:06 WIB
header img
Kick off Liga 3 Bangka Belitung (Babel) segera digelar pada 5 November 2021.

BANGKA, lintasbabel.id - Kick off Liga 3 Bangka Belitung (Babel) segera digelar pada 5 November 2021, di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka, untuk Grup A. Sedangkan di Grup B, akan berlangsung di Stadion Pangkal Lalang Kabupaten Belitung pada 7 November 2021. Untuk laga pembuka, tuan rumah akan menjalani laga perdana.

"Baik di Group A tanggal 5 maupun group B tanggal 7 laga perdana akan dilakoni oleh tuan rumah," kata Mintra Jaya, selaku Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung, Jum'at (29/10/2021).

Untuk laga Grup A di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka, tuan rumah PS Bangka Setara akan meladeni klub baru Putra Laut FC. Sedangkan untuk Grup B, Belitong FC akan menghadapi Persibel. 

Kedua laga ini, bisa dibilang laga derby karena sama-sama memilki home base yang sama. Stadion Pangkal Lalang merupakan home base dari Belitong FC, Persibel Belitung dan KOP Belitung. Sedangkan Stadion Orom Sungailiat adalah markas dari 4 kesebelasan yakni PS Bangka Setara, Putra Laut FC, SWN Belinyu dan PS Bangka.

"Benar, Stadion Pangkal Lalang ada 3 kesebelasan berhome base disana dan Stadion Orom ada 4 kesebelasan disana," kata Akwen sapaan akrab Mintra Jaya.

Sesuai pembagian grup Liga 3 Bangka Belitung melalui hasil workshop kompetisi 2021 Bangka Belitung, untuk Grup A dengan tuan rumah PS Bangka Setara akan dilaksanakan di Stadion Orom Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, diikuti oleh 7 kesebelasan. Grup A akan dihuni oleh tuan rumah PS Bangka Setara, Putra Laut FC, SWN Belinyu, Persibabar Bangka Barat, Persipas Pangkalpinang, PS Bangka Tengah dan PS Bangka.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut