get app
inews
Aa Read Next : 2 Wakil Babel Ikut Konferensi Nasional APD Indonesia, Ini Hasil Rekomendasinya

Gantikan Alm. Feryadi Sebagai Anggota DPRD Bangka Tengah, Hendy Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 14:47 WIB
header img
Pengambilan sumpah janji anggota PAW DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Hendy. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Hendy, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangaan (PDIP), hari ini, Jumat (29/10/2021) dilantik sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Bangka Tengah periode 2019-2024. Dirinya menggantikan Almarhum (Alm) Feryadi, yang sebelumnya meninggal dunia akibat sakit. 

Dengan terpenuhinya kembali 25 orang anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa berharap, setiap rapat-rapat penting di DPRD dapat lebih sempurna. 

"Harapan saya setelah dilantiknya anggota PAW DPRD Kabupaten Bangka Tengah yang baru ini, setiap rapat-rapat penting forumnya dapat lebih sempurna. Khusunya bagi tubuh fraksi PDI P," ujar Me Hoa usai pelantikan pada Jumat (29/10/2021).

Dirinya pun meminta kepada Hendy agar dapat mengejar ketertinggalan, mengingat pekerjaan penting telah menunggu dan hal utama saat ini pembahasan anggaran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah tahun 2022.

"Ya, saya minta saudara Hendy ini dapat mengejar ketertinggalan, dan PR kita saat ini yang paling penting adalah pembahasan anggaran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah tahun 2022. Saya yakin Fraksi PDI P dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, siap membantu saudara Hendy dalam bekerja dan siap menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya. 

Sementara itu, Anggota PAW DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Hendy mengaku siap untuk berkontribusi dan menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut